Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Berbagi Pengalaman Nge-Klik

Dah lama kagak ngisi blog saking sibuknya ngeclik tapi tetap saya akan coba untuk mengisi blog walaupun sesibuk apapun sambil berbagi pengalaman sama kawan, dari sekian banyak program yang saya ikuti mungkin ada yang bertanya-tanya apa kagak pegel tuh ngekliknya ? Kalo dipikir-pikir emang sih pegel juga tapi namanya juga usaha kagak ma ma ,eh maaf maksudnya kagak pa pa juga dong.
Dari sekian banyak program yang saya ikuti memang sudah ada yang terbukti membayar di antaranya adalah
1. Buxjunction , nah ini program akan payout setiap 3 hari sekali tapi memang harus upgrade dulu karena jika tidak upgrade maka tidak ada payout
2. Djclix , kalo yang ini memang saya sudah beberapa kali payout walaupun kecil tapi cukuplah untuk ngumpulin recehan dan aku juga sempat beli beberapa referal jadi modalku masih belum balik.
3. SevenBux, disini juga aku dah 3 kali payout memang tidak besar hampir sama dengan yang no 2 sempat juga beli referal payoutnya cukup kecil sekitar $ 0.02 sekali payout

Beberapa site yang aku ikuti juga sedang menunggu payoutnya :
1. Bux to, disini aku sedang menunggu payoutnya sudah 1 bulan lebih krn sesuai tosnya kalo free member harus nunggu sekitar 2 bulan itu juga kalo bener tapi sabar aja lah.
2. Bux3, disini aku juga sama persis dengan bux.to sabar menanti.
3. Incomebux, kalo disini aku nekad beli beberapa referal walaupun belum pernah payout tapi sekarang sedang menunggu payoutnya, memang minimal payoutnya cuma $ 1.00 jadi sabar aja deh
4. Great Bux , kalo disini sama nekatnya tapi kl aku bilang paling nekat karena masih jauh dari limit payout aku malah upgrade account aku tapi beberapa minggu lagi mungkin bisa payout doain aja yah.

Beberapa site saat ini mendekati minimal payout walaupun dengan ngeklik sendiri tanpa bantuan ref diantaranya:
1. Foxcash, sekitar 2 minggu lagi akan coba payout.
2. Bigx Bux2, sekitar 3 minggu lagi akan coba payout ini termasuk favorit aku krn perkliknya cukup tinggi
$ 0.04.

Masih banyak lagi yang lainnya yang akan payout tapi memang kuncinya mesti sabar aja dan saran saya mending jangan beli ref atau upgrade account kalo belum pernah payout karena dari sekian banyak yang aku ikuti dibutuhkan kesabaran yang tinggi .

Salam sukses selalu semoga ini bermanfaat bagi kita semuanya karena segala sesuatu jika tidak dikerjakan dengan sabar maka akan sia-sia , dan bagi anda yang berminat menjadi ref aku salahkan pilih salah satunya atau semuanya juga boleh dan tidak dilarang.

Tidak ada komentar:

TrafficG -- Free WebSite Promotion!
 

Firstname :

Lastname :

Email :

Username :

Password :

 

MEDIA PROMOSI GRATIS