Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Ngidupin Komputer di Bayar DOLLAR

bingung ya kok bisa ngidupin komputer dibayar dollar....????????
lalu GIMANA CARANYA ??
GAMPANG,, cukup daftar di CASHFIESTA.COM
kok bisa ??saya jelasin ya,,,,
pertama, cashfiesta.com adalah situs advertise, seperti halnya adsense, kumpulblogger, atau pun situs2 yang lain yang memberikan imbalan, atau upah dari jasa kita menayangkan iklan2 mereka. bedanya disini, kalau yang lain ditempel di web atau blog kita, CASHFIESTA ni nempel dikomputer kita.

kedua, cara gabungnya pun mudah. kita tinggal register seperti biasa. terus kita download aplikasi dari cashfiesta terus install di komputer kita.
catatan kecil : ketik memilih layanan iklan yang akan kita tampilkan di komputer kita usahakan jangan memilih iklan seperti dating&friends or yang berbau sex., itu berakibat iklan yang tampil di komputer kita adalah iklan2 porno. satu lagi bukannya mau promosi, tapi di cashfiesta kita diharuskan menuliskan referal dari siapa, jadi tolong tulis fyunus di kolom referal.

ketiga, cashdiesta akan menghitung point kita, setiap 1000 point yang kita kumpulkan berarti kita akan dibayar 1 $. ini mudah kok, rata2 dalam 1-2 jam kita bisa ngumpulin 500 point. jadi gak butuh waktu lama kan untuk dapet dollar, sedangkan pekerjaan kita gak terganggu karena kita tetep bisa menggunakan komputer seperti biasa.

keempat, ini sangat menguntungkan bagi pengusaha warnet yang memiliki buanyak banget, ataupun kalian2 yang hidupnya didedikasikan untuk menghadapi komputer dalam kesehariannya.



kalau yang mau gabung dengan bersama diriku di CASHFIESTA.COM silahkan klik http://www.cashfiesta.com/php/join.php?ref=fyunus
terima kasih...

Tidak ada komentar:

TrafficG -- Free WebSite Promotion!
 

Firstname :

Lastname :

Email :

Username :

Password :

 

MEDIA PROMOSI GRATIS