Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Bermain Dengan Adwords

Sapa si yang gak kenal dengan Adwords ...!!!
Salah satu langkah Penting dalam beriklan di Google AdWords adalah "Definisi Kata Kunci", kita diminta untuk beberapa kata kunci yang mengarah kepada konten iklan yang kita tulis. Google memberikan 3 metode utama dalam keyowrd-matching. Google membawa 3 metode utama dalam keyowrd-pencocokan.

Kecocokan Luas: Ini adalah pengaturan standar yang bisa kita temui, setiap definisi kata kunci kita akan disesuaikan dengan SINONIM dan kata - kata kunci terkait lainnya. Contoh saja kita mendefinisikan “tennis”, maka otomatis kata kunci anda akan dilengkapi pula dengan “bola tennis, net, tennis role, olahraga indoor, dan lainnya”. Contoh saja kita mendefinisikan "tenis", maka otomatis kata kunci anda akan dilengkapi pula dengan "Bola tenis, bersih, tenis peran, Olahraga indoor, dan lainnya".

Kecocokan frase: Proses pencocokan menjadi lebih spesifik dengan mencocokan "frase". Contoh saja anda melakukan definisi, “bola tennis”, maka hanya akan dicocokan dengan persis “bola tennis” dan sinomimnya. Contoh saja anda melakukan definisi, "Bola tenis", maka hanya akan dicocokan dengan persis "Bola tenis" dan sinomimnya.

Sama Persis: Apabila anda akan Yakin-target pasar anda, maka sama persis adalah komoditas. Dengan ini kata kunci yang anda masukan tidak akan dilengkapi dengan sinomim dan kata kunci lainnya. Ini dengan kata kunci yang anda masukan tidak akan dilengkapi dengan sinomim dan kata kunci lainnya. Sehingga hanya kta kunci anda saja. Sehingga hanya kta kunci anda saja

2 komentar:

Erwin Y mengatakan...

terima kasih atas infonya mas..:)

@Cahangon75 mengatakan...

terima kasih infonya sangat bermanfaat

TrafficG -- Free WebSite Promotion!
 

Firstname :

Lastname :

Email :

Username :

Password :

 

MEDIA PROMOSI GRATIS