Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

VIRAL MARKETING

Hingga saat ini yang namanya "perang harga" terjadi hampir disemua produk, baik jasa maupun non jasa. Dibidang jasa misalnya saat ini sudah puluhan warnet yang gulung tikar karena kalah bersaing dalam hal layanan dan harga. Untuk produk non jasa misalnya saja buku, untuk mempertahankan kelangsungan usahanya banyak toko buku khususnya dikota-kota pelajar yang memberi potongan harga yang sangat tinggi dan akibatnya kalau tidak mampu bersaing akan gulung tikar juga.
Letak kekalahan para pemilik usaha tersebut karena ditinggalkan konsumen, dan nampaknya sekaranglah saat untuk menerapkan atau mempertimbangkan Viral Merketing.

Viral Merketing sebenarnya menyerupai Multi Level Marketing yang merupakan perkembangan dari direct selling. Konsep Viral Marketing dijalankan dengan memberikan imbalan kepada konsumen, bila ia merekomendasikan kepuasan produk kepada konsumen berikutnya, tanpa ada kewajiban melakukan penjualan produk, tanpa ada kewajiban membina jaringan organisasi pemasaran.

Viral Marketing digunakan untuk memberikan kesempatan kepada konsumen guna mendapatkan rupiah. Karena saat ini sebagian besar yang menikmati rupiah dari iklan hanya Media cetak dan elektronik. Konsumen hanya ikut menikmati hasil dari iklan/promosi kalau produsen mengadakan undian dan inipun hanya beberapa orang saja yang memenangkan.

Peluang menggunakan Konsep Viral Marketing saat ini sangat bagus, karena Mengenai kualitas produk kebanyakan konsumen sudah menganggap semua berkualitas, bonus atau undian inilah yang sekarang menjadi daya tarik konsumen untuk pertimbangan membeli atau tidaknya suatu produk. Semakin besar peluang konsumen mendapatkan bonus maka antusias konsumen untuk menggunakan atau membeli produk tersebut juga semakin besar.

Bila saat ini anda memiliki produk pertimbangkanlah untuk memasarkannya juga lewat konsep viral marketing atau menitipkan produk anda keperusahaan yang telah menggunakan konsep Viral Marketing.

Bila anda saat ini seorang konsumen, kini saatnya menjadi konsumen yang mendapatkan bonus dengan mengalihkan belanja kebutuhan kita pada perusahaan yang menerapkan Viral Marketing.

Viral Marketing Dengan LISTSPAWNER
Dalam 1 tahun ini viral marketing sudah melegenda di dunia internet marketing. Dengan system viral bisa didapat traffic yang tinggi dan targeted serta menghasilkan penjualan luar biasa.

Cara kerjanya adalah dengan cara referensi/tell-a-friend. Seseorang bisa mendapat akses ke sebuah produk premium dengan cara dia harus mereferensikan website pemilik system viral kepada pihak lain/temannya dengan syarat tertentu pastinya. Setelah syarat yang diinginkan (misalnya harus mereferensikan/memberitahukan kepada 5 orang) oleh pemilik produk terpenuhi maka orang tersebut akan mendapatkan hak akses ke konten premium yang dijanjikan tanpa harus membayar.

Tidak beda jauh secara konsep dengan system affiliasi, hanya saja disystem viral ini biasanya untuk mendapatkan produk premium dan tidak berkelanjuatan. Proses selesai setelah pemberi referensi mendapatkan produk premium yang diinginkannya. Sejatinya sipemberi referensi ini tidak mendapatkan produk tersebut secara gratis, tetapi melainkan hasil usahanya berpromosi kepada pihak lain/temannya.

Tidak ada komentar:

TrafficG -- Free WebSite Promotion!
 

Firstname :

Lastname :

Email :

Username :

Password :

 

MEDIA PROMOSI GRATIS