Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Dampak Krisis Finansial

Washington - Dampak krisis finansial yang kini sedang melanda Amerika Serikat (AS) bisa semakin serius. China, yang kini merupakan negara dengan cadangan terbesar di dunia sekaligus pemegang surat utang terbesar kedua AS, menyatakan kesiapannya untuk mengatasi krisis.

Perdana Menteri China Wen Jiabao mengingatkan, krisis di AS bisa memberi dampak yang lebih serius kepada masyarakat internasional. Ia juga mengingatkan perlunya kerjasama untuk mengatasi krisis tersebut...............
(Detik.com Kamis, 25/09/2008 07:32 WIB)

ada pula artikel yang judul mengerikan
"BABAK BARU KRISIS FINANSIAL GLOBAL"


Kompas - Jumat, 28 Maret 2008 | 00:59 WIB

Hari-hari ini dunia dibuat terus berdebar menyaksikan perkembangan di Amerika Serikat (AS). Semua menunggu langkah apa lagi yang akan ditempuh Pemerintah maupun Bank Sentral AS (Fed) atau bank-bank sentral negara maju lain, untuk mencegah kian meluasnya gejala krisis finansial global yang bermula dari krisis kredit macet perumahan (sub-prime mortgage) di AS...............................

dari kutipan2 tu diatas,,,,, pertanyaan yang terbayang adalah "Apakah krisis finansial yang terjadi di Amerika berdampak pada bisnis online ??????"

masih ingatkah kalian saat negara tercinta ini terkena krisis moneter,,,,,,,,,,,,,,,!!
(semoga gak terjadi lagi). tapi dari krisis itulah awal mula dari membumingnya dan menggebraknya "BISNIS ONLINE" dan banyak netpreneur muda bermunculan.

gimana dengan BISNIS anda ?????

Tidak ada komentar:

TrafficG -- Free WebSite Promotion!
 

Firstname :

Lastname :

Email :

Username :

Password :

 

MEDIA PROMOSI GRATIS