Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

BERTEMAN DENGAN BLOGGER

kayaknya hal yang sepele dan gak berpengaruh,, jika itu yang anda pikirkan, maka cepet-cepet buang pikiran itu dari otak anda. yang namanya berteman itu bisa dengan siapa saja, kita ndak boleh lihat siapa temen itu, tapi apa yang bisa kita lakukan untuk temen. seorang temen gak mungkin untuk tidak membalas apa yang telah kita perbuat...

Semakin banyak teman blogger yang kita miliki, maka peluang untuk di link balik oleh teman kita itu akan semakin besar, karena semakin besar juga peluang untuk di lakukan blogrolling. ingat!!, blogroll juga bagian dari link balik. bagaimana caranya untuk mendapatkan teman blogger? yaitu dengan blogwalking dan ikuti forum-forum. Setelah memiliki daftar teman yang banyak itu, jangan pula langsung dilupakan. buat catatan kecil daftar untuk melakukan blogwalking ke blog teman-teman kita itu.

Selain mencari banyak teman blogger (segi kuantitas), tentu kita juga harus melihat dari sisi kuliatas. seberapa jauh kualitas blog atau web yang melakukan link balik kepada blog atau website kita. tentu di link balik oleh blog yang sudah berumur 5 tahun akan lebih baik daripada di link balik oleh blog dengan umur yang baru 1 bulan. Namun jangan juga meremehkan blog-blog baru yang muncul. bisa jadi tulisan-tulisannya berkualitas walaupun jumlahnya sedikit. Berikan komentar pada posting yang kalian anggap bagus dan menggugah perasaan. mencoba untuk jujur mengutarakan isi komentar akan terlihat lebih berkualitas. Karena komentar adalah bagian dari Back link (dengan catatan, pada bagian form komentar di setting sebagai follow, artinya isi komentar juga di index oleh mesin pencari )

itulah salah satu cara yang yakini, sangat efektif! untuk meningkatkan pege rank kita......

Tidak ada komentar:

TrafficG -- Free WebSite Promotion!
 

Firstname :

Lastname :

Email :

Username :

Password :

 

MEDIA PROMOSI GRATIS