Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Menggunakan Autoresponder Gratisan

Jika anda pernah melihat harga dari autoresponder berbayar yang ada di internet, anda mungkin akan memutuskan untuk mencari dan menggunakan autoresponder gratisan untuk keperluan promosi anda. Autoresponder gratisan dapat juga anda gunakan untuk tujuan belajar, dan juga untuk tujuan memulai
bisnis yang baru akan anda rintis.
Kurang dianjurkan untuk menggunakan autoresponder gratis untuk bisnis yang serius, namun menggunakan autoresponder gratis lebih baik daripada tidak menggunakan sama sekali!
Opsi pertama anda untuk autoresponder gratis adalah dari perusahaan tempat anda hosting – jika anda memiliki akun webhosting tentu saja. Autoresponder ini dapat secara mudah di set up melalui control panel dari website anda. Didalamnya anda tidak akan menemukan iklan dari penyedia layanan autoresponder atau perusahaan hosting anda.
Jika anda tidak memiliki akun hosting, atau akun hosting anda tidak termasuk autoresponder, masih ada opsi lain yang dapat anda lakukan.
Ada banyak layanan autoresponder gratis untuk dipilih. Layanan ini gratis, karena perusahaannya meletakkan iklan pada setiap pesan yang anda kirim. Iklan inilah yang di harapkan akan menghasilkan uang untuk perusahaan penyedia layanan autoresponder ini.
Iklan Ini dapat tampil di bagian atas dari pesan autoresponder anda, atau dibagian bawah, bergantung dari perusahaan yang anda gunakan.
Banyak juga layanan autoresponder berbayar yang menawarkan layanan gratisnya.
Layanan ini bisa ada iklannya, bisa juga tidak. Layanan ini biasanya tidak mencakup banyak feature yang ada di layanan berbayarnya. Tetapi jika anda tidak membutuhkan banyak feature, ini merupakan pilihan yang tepat.
Sebagian besar autoresponder gratis membatasi jumlah alamat email yang bisa anda kirim. Banyak orang yang memulai layanan terbatas ini, lalu
meng-upgrade ke layanan berbayar begitu daftar email pelanggan mereka telah melebihi batas yang ditentukan oleh penyedia layanan.
Banyak pengusaha online merasa tidak perlu mengeluarkan uang untuk autoresponder sampai mereka menghasilkan keuntungan. Dari sisi bisnis, tentu saja ini masuk akal.
Sebagai pemilik bisnis online, andalah yang memutuskan apakah anda membutuhkan layanan autoresponder berbayar, atau layanan gratis sudah cukup.
Jika calon pelanggan anda masih sedikit, sebuah autoresponder gratis dapat melakukan apa yang perlu anda lakukan, tetapi begitu daftar prospek anda meningkat, anda harus mempertimbangkan untuk meng-upgrade.
Bagaimanapun, iklan yang dipasang oleh perusahaan autoresponder gratis anda dapat menjadi masalah. Terutama apabila yang diiklankan tersebut menjual produk atau layanan yang sejenis dengan yang akan anda tawarkan.
Sekali lagi, ini tergantung pada apa tujuan anda menggunakan autoresponder.

1 komentar:

BelajarBlogBersama mengatakan...

Informasi yang cukup bagus, en saya se7 sekali dengan apa yang anda katakan. Btw... saya punya info terkini tentang Web Content Otomatis yang mampu Meningkatkan Traffic di Search engine, tanpa membuat artikel, tanpa autoresponden, cukup ketik judul content terisi otomatis, lihat aja di http://www.robotbiz.net

TrafficG -- Free WebSite Promotion!
 

Firstname :

Lastname :

Email :

Username :

Password :

 

MEDIA PROMOSI GRATIS